Sabtu, 28 November 2015

MMU RANTING 60 KLUWUT AKREDITASI

Sebagaimana di madrasah-madrasah ranting lainnya, MMU 60 (Madrasah Miftahul Ulum Ranting 60 Kluwut) Pondok Pesantren Sidogiri akan menghadapi akreditasi yang dilaksanakan oleh BATARTAMA (Badan Tarbiyah Wat Ta’lim Madrasiy) pada Bulan Shafar 1437 H.

Saat rapat kordinasi KM (Kepala Madrasah) yang dilaksanakan oleh MMU Induk PP Sidogiri 9 Muharram 1437 di Ruang Selatan Kantor MMU Ibtida’, Ust. Hasan Bisri menyampaikan bahwasannya program tindak lanjut akreditasi bagi MMU Ranting akan dilaksanakan pada Bulan Shafar 1437, sebagaimana terjadwal.
MMU 60 Kluwut, sejak diinstruksikannya pelaksanaan akreditasi telah melakukan persiapan-persiapan, meski pada dasarnya dewan asatidz dan asatidzah tidak berpengalaman tentang akreditasi, namun komitmen dan kekompakan untuk menuju akreditasi dengan sukses mampu menciptakan nuansa baru untuk menghadapi dan mempersiapkan diri menuju akreditasi.

Di dalam tugas-tugas akreditasi, Kepala Madrasah (H. M. Supriyanto) membagi delapan standar sesuai dengan jumlah dan tingkat kemampuan guru, guru yang diberi tugas mengadakan dan melengkapi arsip serta berkas-berkas diminta untuk mengadakan pemberkasan sejak awal.








.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar